Kamis, 21 Februari 2013

Vania Larissa : Pemenang Pemilihan Putri Indonesia 2013


FINALIS asal Kalimantan Barat, Vania Larissa akhirnya terpilih sebagai Miss Indonesia 2013. Meski begitu, tampak jelas di wajah gadis cantik ini tak percaya bahwa gelar tersebut jatuh ke tangannya.  
Hal itu pun tampak nyata saat mahkota Miss Indonesia disematkan oleh Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Kendati demikian, raut wajahnya mulai berubah bahagia saat mahasiswa University of Seattle itu berkesempatan untuk berjalan pertama kali sebagai Miss Indonesia 2013 di hadapan khalayak ramai.

Seperti diketahui, Vania Larissa berhasil mengalahkan Jovita Dwijayanti dari Jawa tengah dalam pemilihan Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di Hall D2 Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20 Februari 2013. Gadis 17 tahun itu dikenal memiliki bakat yang luar biasa. Kemampuannya bernyanyi seriosa membuat dara kelahiran Pontianak pada 18 November 1995 ini memenangkan salah satu acara talent show dari salah satu stasiun televisi pada 2010.

Gadis multitalenta ini juga mampu bermain piano, serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin. Dia pernah menjuarai lomba story telling saat SMP dan se-Kalimantan Barat pada 2009. Keinginannya membawa nama baik  provinsi Kalimantan Barat akhirnya menjadi memotivasinya untuk memenangi ajang Miss Indonesia 2013.

Daftar lengkap pemenang Pemilihan Putri Indonesia  2013:

1. Puteri Indonesia 2013: Whulandary (Sumatera Barat).

2. Runner Up I jadi Puteri Pariwisata: Marisa Santika Baladewi (Sumatera Selatan).

3. Runner Up II jadi Puteri Lingkungan Hidup: Cok Istri Krisnanda Widani (Bali).

4. Puteri Indonesia Persahabatan : Elvina Wabiser (Papua Barat).

5. Puteri Indonesia Intelegensia: Eva Septriani Sianipar (Sumatera Utara), Rr, Aubry Widdy Asteria (DKI Jakarta 5), dan Elvina Wabiser (Papua Barat).

6. Puteri Indonesia Berbakat: Cezia Greatia (Papua).

7. Puteri Indonesia Kepulauan Terfavorit: Whulandary (Sumatra Barat), Rachel Georghea Sentani (Jawa Tengah), Ayu Ravianti (Kalimantan Barat), Fenny Santhi Karoma (Sulawesi Barat), Cok Istri Krisnanda Widani (Bali), dan Elsa Maureen Sihasale (Maluku).

8. Puteri Indonesia Fotogenic (gelar tambahan): Rr, Aubry Widdy Asteria (DKI Jakarta 5).



Kontestan Miss indonesia 2013 KLIK Di Sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar