Rabu, 26 Oktober 2011

Manfaat Bermesraan dengan Suami

Ssst Seks Ternyata Bikin Cantik Lho
Penelitian menemukan bahwa seks memiliki banyak manfaat untuk membantu wanita makin cantik dan segar. 
Bagaimana caranya?

1. Si Anti Keriput
Seks merangsang Trifecta hormon sebagai anti strees dalam tubuh seperti beta endorphin prolaktin dan oksitosin. Hormon ini dihasilkan ketika Anda mencapai orgasme. Endorphin merangsang kolagen yang menyebabkab keriput dan kerutan karena sinar matahari. Sedangkan prolaktin dapat menjadi obat penghilang rasa sakit.
2. Melembutkan Kulit
Ketika Anda berkeringat, kulit akan menghasilkan minyak seperti asam linoleat yang menghidrasi kulit. Karena itulah seks membuat pipi dan bibir Anda berwarna merah muda juga mata bersinar selama beberapa hari.
3. Penenang Tidur
Seks adalah obat tidur dan penenang yang paling menakjubkan. Bahan-bahan kimia yang dihasilkan selama Anda melakukan hubungan seks samapai orgasme membantu Anda tertidur lebih cepat. Ini adalah solusi masalah tidur.
4. Olah Raga yang Menyenangkan
Seks adalah olah raga yang tidak membosankan. Seks dapat meningkatkan sirkulasi darah dan denyut jantung. Seks juga mengontrol pernapasan dengan menghantarkan oksigen ke seluruh sistem tubuh.
Selain itu, kegiatan selama berhubungan seks dapat membakar kalori setara dengan latihan beban atau berjalan. Bahkan berciuman merangsang 30 otot di wajah, membakar 8 sampai 12 kalori permenit dan meningkatkan suasana hati lebih tenang dan nyaman.
5. Menghilangkan Kepalsuan Make-up
Anda tidak perlu lagi bergantung pada berbagai macam kosmetik. Semua efek samping seks menggantikan fungsi blush-on sebagai pemerah pipi, lipstik sebagai pemerah bibir, pelelmbab wajah, maskara dan eye liner untuk mata indah. Anda hanya butuh satu hal untuk memperoleh semua itu. Tidak ada yang bisa mengalahkan hal "NYATA" meski kosmetik Anda berharga jutaan rupiah.

Sumber : Tribun News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar