Sabtu, 25 Februari 2012

Para PRIA sangat BENCI dengan sifat-sifat wanita seperti ini.

Apakah Anda ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria ?  atau ingin menjadi kekasih seorang pria pujaan hati ? 


Maka para wanita sebaiknya  TIDAK MEMILIKI SIFAT  YANG DIBENCI KAUM ADAM. Ingin tahu sifat-sifat wanita yang dibenci pria ? 
Inilah sifat-sifat wanita yang dibenci kaum pria  :


Terlalu sering memaki atau mencaci.
Wanita yang terlalu sering memaki kepada lawan jenis (pasangannya) akan menjadikan kaum Adam berpikir dua kali untuk meneruskan hubungannya. Apa lagi sang Pria (pasangannya) tidak melakukan seperti yang ada dalam pikiran wanita pasangannya.


Tidak percaya dengan kejujuran pasangan ( Pria )
Apabila hal ini terjadi dalam frekuensi yang sering maka kemungkinan hubungan yang telah terjalin akan cepat berakhir, karena seorang pria yang telah berkata jujur dan si wanita (pasangannya) selalu tidak percaya akan membuat sakit hati


Egois
Wanita yang egois tidak akan pernah mau tahu dengan keberadaan orang lain (pria pasangannya), tidak pernah mau menerima perkataan pasangannya, meskipun pasangannya sudah berkata jujur.


Tidak pernah mau minta ma'af.
Wanita egois tidak akan pernah mau minta ma'af  karena dia tidak pernah merasa bersalah. Jika wanita seperti itu jadi pasangan akan selalu menganggap pria selalu salah. Wanita yang demikian akan makan hati. 

Terlalu sensitif
Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanita yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pria yang sedang melakukan pendekatan jadi menjauh dari Anda. 


Terlalu Pintar
Setiap orang menyukai wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan pendapatnya di depan publik. Namun, jika kepercayaan diri si wanita sudah terlalu besar dapat membuat pria hilang feeling dan rasa. Apa lagi si wanita jika sedang bersama pasangannya  selalu merasa lebih pintar dan kepintarannya selalu digunakan untuk menyanggah pembicaraan  pasangannya. Pada hal yang dikatakan sang pria itu lebih benar.

Cemburu yang tidak rasional
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan Anda bersamanya. 

Terlalu materialistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya. 

Wanita Bergantung
Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi. 
Jika ada diantara wanita yang punya sifat seperti ini sebaiknya mulai sedikit diubah, bila tidak ingin kehilangan pria yang kalian sukai dan cintai!


Untuk dicamkan bagi para wanita yang telah mempunyai pasangan (suami),
"JADILAH  WANITA YANG TAWADUK". Karena wanita yang durhaka pada suami akan dihukum oleh Yang Maha Kuasa. 

Selengkapnya klik di sini atau di sini

1 komentar:

  1. Hampir seluruh sifat di atas ada di pasangan ku, makanya aku sekarang pisah dengan dia.

    BalasHapus